Translate

Wednesday, October 28, 2015

heart keeper

Aduh malu ceritainnya. Gimana ya. Gue kenal anak ini di chatting online dan berlanjut via line. Pertama kali chat gue ngerasa ngambung sih. Dia bilang dia orang Mesir dan lagi militer. Kita beda 2 tahun. Kemudian, connection gue hilang. Tidak sampai satu jam, kami ketemu lagi diruang chat yang sama. Dia nanya ada skype dll enggak. Trus gue bilang enggak ada. Gue bilangnya ada line. Dia download line dan kami chatting terus.

Sudah hampir seminggu sih. Kita chat-chatan. Gue akuin bahasa inggris gue sangat buruk haha dan dia bisa ngerti. STANDING APPLAUSE. Haha ya udah terus sampai sekarang.

Sempet dia bilang setelah 4 bulan masa wajib militernya habis, dia mau ke sini. Ya gue cuma bisa bilang lihat saja nanti. Toh kalau sudah sampai dekat banget ya baru. Ngapain sudah buat rencana jauh hari.

Gue tahu dia anak kedua dari tiga bersaudara dan kakaknya sudah menikah, adiknya laki-laki. Dia dari kecil sudah diajarkan untuk tanggungjawab untuk cari uang sendiri. Ayah ibunya pasangan yang romantis dan tidak pernah memarahi anak ini.

Emmm, masalah kita cuma 2. Yang pertama jauh. Yang kedua agama. Mungkin nanti kita akan bahas lagi mau gimana sih. Wish we luck! :)

No comments: