Translate

Wednesday, September 23, 2015

7 cara praktis makan madu untuk turunkan berat badan

Ayo simak tipsnya hanya di sini Ladies!


  1. Tips pertama adalah Anda bisa mencoba mengonsumsi madu bersama dengan roti gandum. Nikmati makanan yang lezat ini sebagai makan malam Anda setiap hari untuk cepat menurunkan berat badan.
  2. Selanjutnya Anda bisa selalu menambahkan madu dalam setiap masakan Anda. Saat memanggang masakan, Anda bisa menggunakan madu daripada minyak. Selain menambah rasa, madu juga akan membantu menurunkan berat badan.
  3. Minumlah segelas susu skim dan campur dengan madu setiap Anda akan melakukan olahraga. Para ahli gym sangat menyarankan minuman ini karena tidak mengandung kalori dan baik untuk menurunkan berat badan.
  4. Campurkan satu sdm madu dalam segelas air hangat. Tambahkan pula dua sdm sari lemon. Minum campuran ini dalam keadaan perut kosong di pagi hari.
  5. Jika Anda terbiasa memakan oatmeal, Anda juga bisa mencampurkan madu untuk menu diet yang lebih efektif Ladies.
  6. Teh madu dan juga lemon dipercaya akan membantu melancarkan proses diet Anda Ladies. Minum minuman ini dua kali dalam sehari untuk membantu penurunan berat badan Anda.
  7. Anda juga bisa mencoba menambahkan madu yang sangat lezat ini sebagai dressing salad Anda Ladies. Ini akan lebih sehat dibandingkan bahan yang lain.


Madu selain memiliki rasa yang manis dan juga lezat ternyata memang mengandung banyak sekali manfaat. Madu ini juga sangat sehat untuk tubuh. Tak hanya itu saja, madu juga baik untuk kecantikan lho. Well, semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. Selamat mencoba!

Sumber: vemale,com

No comments: