Translate

Friday, September 28, 2012

fakta cewek suka sama anda


  1. Dia ada dimana-mana. Cewek suka diperhatikan jadi dia ingin sang pujaan hati memperhatikan dia apalagi senyuman cowok yang ditaksir membuat para cewek mabuk kepayang.
  2. Dia ingat semuanya. Jangan kaget kalo cewek tau jadwal khusus sang pujaan. Misalnya, jadwal main basket, kumpul-kumpul band atau apa pun.
  3. Saling tatap mata. Percayakan sama namanya love at the first sight. Nah sama, cewek juga gitu, suka karena kalian sering tatapan-tatapan bareng (walau secara gak sengaja). Kadang cewek juga suka membuang muka karena malu atau dia balas tersenyum.
  4. Sering muji. Tanda lainnya adalah ketika cewek suka memuji. Misalnya, "Presentasi kamu memuaskan.", "Tas kamu baru ya?", dan semacamnyalah.
  5. Teman-temannya tahu nama anda. Cewek suka gosipkan? Nah, kadang dia suka mengosipi anda untuk tahu tentang anda. Bisa juga karena cewek sering menceritakan anda pada teman-temannya.
  6. Pengen ngobrol lebih. Ya gak jarang, para cewek sering menanyankan hal yang gak masuk akal atau hal gak penting. Itu bukan karena mereka kepo, bisa jadi mereka mau ngobrol banyak sama anda.
  7. Sering kasih komen dalam situs jaringan sosial. Untuk menunjukkan sang cewe care, maka dia memberi komen atau pun nge-like status anda, supaya terlihat ramah atau semacamnya.
  8. Sering nge-stalk. Percaya gak percaya, untuk menunjang fakta nomor 2, maka dia sering ngebuka account anda. Misalnya di Twitter atau di Facebook. Soalnya dia pengen tau apa aja yang anda katakan, bagaimana hari anda dan lain-lain.
  9. Jarang nolak kemauan anda. Misalnya saat anda mengajak ke kantin, dia akan ikut saja toh tidak merugikan dirinya dan menunjang fakta nomor 6.
  10. Mendekati teman anda. Selain temannya tahu anda, dia juga mendekati teman anda agar dia dapat informasi lebih. Menunjang fakta nomor 1, 2, 6, 7. Lagian sulit untuk dirinya jika bekerja sendirikan? Makanya butuh teman-teman anda yang membantu karena mereka kenal anda.

CINTA MEMBUAT KITA GILA. APA PUN AKAN DILAKUKAN KETIKA KITA SEDANG JATUH CINTA, RIGHT? - Octavia Putri Tjajadi.







No comments: