Translate

Monday, February 5, 2018

Pengalaman melihat bayangan hantu di Bali

Jadi kemarin-kemarin aku pergi ke Bali karena ada kerjaan/project Bali. Terus, hari pertama, malamnya aku denger ada suara detak jam padahal jelas gak ada jam di kamar dan di ruangan depannya. Itu sekitar jam 1 pagi. Terus aku yang mau tidur, matiin lampu kamar. Nah saat itulah ada bayangan besar sampai ke tembok di dekatku. Langsung aku nyalain lampu, tapi gak ada apa-apa. Aku langsung matiin lampu lagi, pas aku matiin, aku ngerasa gak enak, jadilah aku nyalain lampu hp. Pas udah mendingan, aku langsung tidur.
Jam beberapa aku ke bangun dari tidur, tapi masih keadaan malam, aku liat orbs/cahaya biru sama putih plus bayangan besar itu. Entah kenapa aku mulai ngantuk dan langsung tidur lagi.
Pagi hari aku kasih tau teman sekamarku dan ia menyatakan hal yang sama. Dia merasa ada bayangan hitam besar dan sempat menimpa dia di atas kasur.
Malam terakhir, aku agak demam dan badannya gak enak, jadi jam 11 malam aku langsung tidur. Beberapa saat temanku masih merapikan kopernya. Selesai merapikan koper, aku melihat ada kain putih di belakang pintu kamar mandi. Aku langsung pindah posisi dan tidur lagi. Pas aku bangun lagi, dan masih malam, kain itu udah hilang. Pagi hari, teman sekamarku menyatakan bahwa semalam dia gak bisa tidur karena dengar detak jam yang aku ceritakan di hari pertama. Ditambah ia mendengar ada suara gelas berbunyi tidak henti, sehingga ia tidak bisa tidur.
That's my other experience with something.

No comments: