Translate

Friday, May 29, 2015

mimpi bayi perempuan

Gue bingung sih sebenernya. Soalnya, gue akuin kalau beberapa hari ini gue ENGGAK bisa tidur pulas. Sedikit-dikit kebangun. Pas mau tidur enggak bisa tidur, pas mau bangun mata bengkak badan pegel. Ya enggak tau sih sebenernya gue kenapa. Apa terlalu ke pikiran koko, atau gimana. Permasalahannya enggak ada komunikasi di antara kita. Alah! Ada sih paling cuma bahas kerjaan, abis itu udah. Makanya nih, gue bingung kenapa enggak bisa tidur. Cape dan ngantuk bawaannya.

Lemes sih enggak, cuma badannya enggak enak aja. Oke bahas mimpi sekarang. Ditengah-tengah kebingungan gue saat ini, gue sempet mimpi ngeliat bayi kecil perempuan. Tapi itu doang yang gue inget. Ada bayi perempuannya. Sisa mimpinya gue lupa.

Oh iya, gue baru inget dimulai dari mimpiin makan bersama tantenya bokap gue yang udah meninggal. Nah, dari situ badan gue pegel-pegel dan mulai enggak bisa tidur. Di hari gue mimpiin dia, nyokap gue sempet bilang ke bokap kalau mau tabur bunga di kuburan tantenya itu (tapi gue enggak tau). Jadi, pagi-pagi setelah gue bilang ke nyokap, nyokap baru bilang, baru semalam punya rencana gitu.

Enggak tahu sih ini ada hubungan apa enggak.

No comments: