Translate

Sunday, March 8, 2015

mimpi dan kehidupan

Ya, jadi semalem gue ke gereja dan ketemu temen geng dari anak ini. Gak tau sih mereka geng apa bukan. Tapi yang pasti gue sering lihat mereka bareng aja. Terus ya udah.

Ternyata malemnya gue mimpi ini anak ini (bukan temannya ya). Mimpi kalau kita ngobrol. Haduh coba di kehidupan nyata pasti gak mungkin. haha seinget gue di dalam mimpi, gue sedang mengajari seorang perempuan (jadi kayak anak ini les gitu) dan dia juga ngelesin anak ini. Bahkan mama dari anak ini bilang kalau dia udah lama lesin anak ini. Selesai lesin, gue dan dia pulang. Lewatin jalan yang sama, tapi akhirnya gue ke kanan dan dia ke kiri. Terus gue bangun.

Mungkin arti mimpi ini, ya dulu sempet deket sampe ngobrol-ngobrol gimana. Terus berakhir kalau kita memang beda jalan dan harus jalanin kehidupan masing-masing. :)

No comments: