Translate

Sunday, January 25, 2015

a thousand years versi Christina Perri

Lagu yang tren karena film Twilght, ini menjadi lagu cinta kenangan (gue mungkin). Lagu yang slow dan santai, mengambarkan bahwa perempuan yang sedang jatuh cinta ini akan MENUNGGU kekasihnya.

(Verse 1)
Heart beats fast (katanya, kalau jatuh cinta, hati deg-deg an. Gue sih merasakan hal itu)
Colors and promises (mungkin pasangan lain udah sampai janji untuk saling mencintai. Gue gak sih, cuma rasanya seperti gue yang berbuat janji untuk diri sendiri)
How to be brave (berani buat bilang? Gak sih. Gue aja udah di block dimana-mana. Mungkin gue terlalu annoying?)
How can I love when I'm afraid (Awalnya gak takut jatuh cinta sama tuh orang. Bahkan gue merasa biasa-biasa aja. Temenan mungkin. Tapi lama-lama....)
To fall (gue jatuh. Jatuh hati karena perbuatannya)
But watching you stand alone (Gak pernah liat dia sendiri sih. Paling ngumpul sama temen-temennya.)
All of my doubt suddenly goes away somehow (Gue gak ragu sama perasaan gue. Tapi gue rasa sama dia yang menunjukkan perubahan perilaku sampai menjauh parah. Emang gue salah apa dah!)

One step closer (langkahnya makin jauh. Bukan makin deket.)

(Chorus)
I have died every day waiting for you (iya. Mungkin sekarang gue udah mati.)
Darlin' don't be afraid (gue rasa bukan dia yang takut. Tapi gue juga takut)
I have loved you for a thousand years (takut menghadapi kenyataan.)
I'll love you for a thousand more (Kalau mau jujur sih iya. Gue suka dan mungkin lebih)

(Verse 2)
Time stands still beauty in all she is (Gue percaya aja sama waktu.)
I will be brave (Suatu saat nanti, ketika takdir berkata, gue pasti tau alasannya apa.)
I will not let anything take away (Alasan kenapa dia ngejauhin gue.)
What's standing in front of me
Every breath, every hour has come to this

One step closer

(Chorus)
I have died every day waiting for you
Darlin' don't be afraid
I have loved you for a
Thousand years
I'll love you for a
Thousand more

And all along I believed I would find you (gue akan mendapatkan jawabannya. Suatu saat nanti.)
Time has brought your heart to me (Tentang jawaban dan perasaan.)
I have loved you for a thousand years
I'll love you for a thousand more

One step closer
One step closer

(Chorus)
I have died every day
Waiting for you
Darlin' don't be afraid,
I have loved you for a
Thousand years
I'll love you for a
Thousand more

And all along I believed
I would find you
Time has brought
Your heart to me
I have loved you for a
Thousand years
I'll love you for a
Thousand more

No comments: