Translate

Saturday, December 20, 2014

mimpi zombie

Udah dari beberapa hari lalu, gue tidur dan gak pernah nenyak. Selalu kebangun dan mimpi aneh. Entah mimpi Chloe dan zombie. Mimpi apa aja yang aneh dan gak masuk akal. Gue ceeita tentang mimpiin Chloe dan zombie aja deh. Tanggal 9 Desember 2014 gue mimpiin Chloe (salah satu anak perempuan di daycare gue yang berusia 1 tahun 10bulan dan deket sama gue)

Di dalam mimpi gue, gue adalah seorang guru TK dan salah satu murid gue si Chloe. Nah saat itu lagi ada upacara bersama antara anak TK, SD, SMP, dan SMA. Susunan berdiri untuk upacara adalah anak TK dulu terus anak SMA terus anak SD dan terakhir anak SMP. Saat itu posisi anak-anak berbaris dengan tanh yang mereka injak seperti berundak-undak. Setelah gue atur posisi anak TK. Gue diminta untuk membantu posisi baris abas SMA dan anak SD. Tapi gue melihat keanehan di tempat mereka berdiri yaitu keluar asap.

Gue buru-buru lari ke tempat anak TK dan langsung gendong Chloe. Gue ngajak Chloe ngumpet di dalam toilet guru. Di dalam ruangan toilet ada 3 pintu dan gue gak tau harus kunci yang mana. Jadi gue memutuskan untuk mengunci pintu yang tengah. Agak lama di dalam toilet Chloe nangis. Jadi gue gendong dia dan memutuskan untuk pergi lewat pintu ke3 yang gak gue kunci.

Lewat dari pintu ke3 gue dan Chloe muncul di sebuah ruang kelas dimana kelas tersebut lagi ada pembagian rapot, ibu-ibu yang mengambil rapot saat itu semuanya memakai pakaian berwarna hitam dan lipstik merah. Mereka mirip zombie. Dan ternyata benar saat mereka menghampiri guru kelas tersebut. Saat guru itu dicium, ia berubah menjadi zombie yang berlipstik merah serta berbaju hitam.

Buru-buru gue gendong Chloe dan bawa dia keluar dari situ. Perjalanan yang dilewati gue seperti di gunung, lama, mendaki dan ribet. Tapi gue tetep bilang sama Chloe "jangan lihat ke belakang ya." Gue dan Chloe lewat rumah penduduk dan rel kereta, lewat rumah-rumah pinggir kali. Waktu itu gue lihat semacam odong-odong tapi mirip bajaj mungkin bagian belakang bajajnya aja dan langsung setir. Nah gue dan Chloe naik itu menuju rumah gue. Sampai dirumah gue udah ada keluarga gue yang jaga pintu rumah, gue suruh kunci plus digembok. Ternyata udah banyak banget pistol dan senapan untuk berburu zombie. Abis itu gue ke kamar gue untuk menaruh Chloe dan gue kebangun.

Entah apa sih yang ada di otak gue. Tapi mimi itu masih gue inget sampai aekarabg. Mungkin:
1. Gue kangen sama Chloe. Bisa jadi kan?  Dari sekian banyak anak cuma Chloe yang muncul di mimpi gue.
2. Gue lagi menghindari ancaman dan saat ini keluarga gue yang ada. Tapi gak tau ancaman kayak apa. Buktinya dimimpi gue dikejar-kejar zombie.
3. Mungkin gue gak boleh lihat masa lalu.
4. Gue selalu percaya dalam keadaan apa pun pasti selalu ada bantuan buat gue

No comments: