Translate

Saturday, October 4, 2014

no komen no title

Selamat malam teman-teman, bagaimana malam minggu ini? Cape? Seru? Seneng? Bosen? Ini gue buat post saat galau. Haha gak deh, emang lagi pas aja waktunya sambil dengerin lagunya daughtry yang judulnya waiting for superman. Hehe

Ya jadi gini, kemarin-kemarin gue sempet deket sama salah satu temen gue (baca label kisah 2). Ngobrolnya lewat chat sih. Terus ya udah deh. Dari awal emang udah gue tetapkan sih, kalau cuma mau temenan aja sama dia. Entah lah, kalau jalan sama dia tuh masih inget sama orang lain aja. Tapi kalau chat gue gak inget orang lain. Nah gue sempet ragu aja, apa dia cuma jadi pelarian apa gimana gitu kan. Kalau bener pelarian ya kasihan di dia nya donk. Jadi gue putusin untuk menganggap dia temen. Titik!

Dan kemarin pas curhat sama 2 sahabat gue tentang chat nya. Mereka pikir emang gak ada apa-apa antara gue sama dia. Menurut sahabat gue, dia chat tuh beda antara ke gue dan ke sahabat gue. Kalo ke gue, dia bales panjang-panjang. Ya gitu lah. Menurut mereka gak ada apa-apa. Tapi gue disuruh coba dulu sama dia, emang sih anaknya baik. ;)

Tapi disini gue salah tanggap chat nya. Gue pikir dia nunggu gue dan menurut sahabat gue, bukan itu maksudnya. Intinya salah tanggap deh. Lanjut, dari kemarin dan hari ini gue ngerasa chat dia beda. Entah apa yang buat beda. Tapi berasa aja bedanya.

Hari ini gue mulai jaga jarak sih. Terus besok gak akan chat duluan. Takut ganggu hidup dia aja. Haha siapa tau ada cewek yang udah berharap sama dia.

Segini dulu aja ya. Nantikan post selanjutnya. Haha

No comments: