Translate

Tuesday, October 28, 2014

if you stay by Joseph Vincent

Lagu yang dinyanyikan Joseph Vincent ini enak. Dan pastinya bikin suasana hati jadi happy tapi bikin gue sedikit meninggat seseorang. Seseorang yang pergi dari hidup gue tanpa alasan. Ah~

I was standing on the other side. Watching you leaving. (yup, gue selalu ngeliat orang itu diseberang. Jauh diseberang sana. Ngeliat dia duduk, ngobrol, jalan, bercanda, banyak kegiatan lainnya.)
I couldn’t see you go. You know that I was so sincere when I said I need you here. (pernah kok liat dia pergi mau ke kelas, liat mau pulang, dll. Rasanya tuh pengen bilang 'i need you here')
‘Cause this is your home now. You’re the one my everything. If you stay you’ll make me sing. (bawaannya pengen nyanyi lagu ini kalau ada dia. haha entah gue lebay mungkin, tapi kalau liat dia tuh bawaannya tenang, walau gak ngobrol.)

I’ll give you my life. I’ll give you my heart. (mau kok ngasih hati gue, atau emang hati gue udah dibawa pergi tanpa alasan, makanya masih kepikiran?)
Nothing will ever come between us. Ever come between us. (menurut gue, kita ada salah paham. Makanya gak tuntas-tuntas? Atau emang dia ngerasa udah gak ada apa-apa. Tapi entahlah. Gue masih berasa punya hutang sepatu wakaii. ;P)
Tonight, I’ll show you the way. Just promise me that you’ll stay. (susah sih kalau suruh orang janji. Apa lagi dia bukan siapa-siapakan? Kalau gue yang disuruh janji, mungkin gue gak akan pergi, 'i will stay.')
Promise me that you’ll stay. (lalala)

When you’re with me I feel so alive. (Bener. Udah gue bilangkan, kalau gue tenang disampingnya. Jadi lebih kalem gimana gitu.)
You’re the Bonnie to my Clyde. (mirip Romeo Juliet, tapi kisah cintanya gak tragis.haha)
We can paint the town. (jangankan ngecat kota, ngecat dunia gue jadi lebih indah.)
But you’re so far. You’re so far and that can’t even hold me down. (jauh. jauh bener tuh anaknya.)
You're the one my everything. If you stay you'll make me sing. (gak cuma nyanyi sih, tapi bisa bikin senyum-senyum kalau inget dia. Padahal gak ada yang lucu, cuma jadi senyum aja.)

I’ll give you my life. I’ll give you my heart. (gue kasih semuanya deh. janji!)
Nothing will ever come between us. Ever come between us. Tonight, I’ll show you the way just promise me that you’ll stay. (kalau dia baca, kalau gak. ya udah, biarkan jadi teka teki. siapa orang ini. haha)

And I know that I found so true. (pengen tau lebih jauh tentang dia, tapi keburu ngilang entah kemana.haha)
You are to me as I am to you and I know that we can’t just stay. (mungkin cuma harapan kosong.haha *ketawa sinis*)
Even though we ain’t together. Our love still remains. (*nangis dipojokan)

ngenes banget dah ya ceritanya. ya sudahlah. oh ya, hari ini kan hari sumpah pemuda. Aduh, malah gue curhat. Ntar pemuda-pemudi bangsa kita galau terus. Jangan diikutin ya, kita harus berterima kasih pada para pahlawan yang telah memerdekakan negara kita. tapi sayang belom memerdekakan hati gue. haha

Selamat hari Sumpah Pemuda. Merdeka! Merdeka! Merdeka!

No comments: