Translate

Monday, September 1, 2014

rescue me by Daughtry

Pernah denger lagu Rescue me - Daughtry?
Di publish tahun 2011
Pada album "BREAK THE SPELL"
Kalo belom ini denger dulu.
lagu ini menurut gue oke dan mengambarkan perasaan gue.
Lalala~
Jadi curhat deh.

Our story's old, older than the wind. (Iya, cerita lama yang udah pernah berlalu kayak angin.)
It's been this sad for years. (Gue sebenernya sedih sih, harus kehilangan itu anak. Kalau hilangnya jelas ya gue pasti maklum dan ngertiin. Tapi ini, gue gak tau apa alasannya.)
How can we pretend, when we all know just how it's gonna end. (Ya kalo gue ada salah tinggal bilang, kalau gue salah. Kenyataannya malah kabur gitu aja.)

Rescue me, in the middle of the ocean. (Mirip di laut sih jadinya. Gue kayak terobang-ambing gak jelas. Tapi mau dikata apa.)
Crashing down, it's always hard to breathe. (Makin lama makin dipendam semuanya. Gue cuma bisa ngebohongin diri sendiri. Kalau gue gak papa.)
Some say its easier to give up on it, I say it's time to rescue me. (Gue harus bisa bangkit sendiri. Harus bisa jalan di hidup gue sendiri layaknya gue gak pernah kenal itu anak.)

Lost and lonely people staring back, Afraid to try. (Jangan salahin gue kalau gue jadi belum bisa terbuka lagi sama orang lain. Karena menurut gue, masalah ini belum selesai.)
Some of them here, the same as you and I. (Gak tau apa perasaan gue. Atau memang tuh anak udah bisa move on dan .... poff jadilah koko cruch. haha!)
The differences are all but left behind. (Semua kenangan yang udah pernah lewat, ya cuma jadi memori kita aja. Atau gue harus pura-pura amnesia? Biar keliatan semua baik-baik aja.)

So I need you now. (Butuh? Ya butuh sih. Butuh kejelasan tepatnya.)

Rescue me, In the middle of the ocean. (Mungkin gue butuh diselamatkan orang lain? Untuk membuat sebuah kenangan dan memori baru.)
Crashing down, it's always hard to breathe. (Kisah yang dulu jadi dipendam dan digantikan dengan orang baru.)
Some say its hard to make the changes. (Gue cuma bisa diam sih. Percuma nanya juga. Tuh anak PASTI udah mengganggap gue gak ada.)
Rescue me and I'll never be the same.

Rescue me, In the middle of my darkest hour.
Time will tell. 
I never really had the power, some say it's easier to give up on it,
I say its time to rescue me.

We gotta get out, how foolish have we been
To say it's all been a waste of time?
We may lose, and we may win,
But like the sun we will rise again.

Haha, curhat kan. Udahlah lupakan saja.

No comments: