Translate

Tuesday, August 26, 2014

mimpi absurd

Mimpi ini gue alami semalam. Di dalam mimpi gue, gue sedang hamil. Terus ada di rumah sakit mau ngelahirin. Terus gak lama gue tidur dan bayi gue lahir. Seorang anak perempuan berrambut panjang dan berwajah jepang, bermata setengah sipit setengah belo, hidung pesek, pipi chuby, gendut gemesin, berkulit putih mirip seorang temen gue. Anak ini menggunakan baju berwarna biru dan bedong biru, sempat gue nanya ke susternya, "Kok baju anak saya warna biru padahal dia kan perempuan?" Dan si suster jawab, "Anak ibu yang minta." Terus gue langsung nanya sama anak perempuan gue yang baru lahir ini, "Bener kamu yang mau?" Dan anak gue ini jawab, "Iya."

Nah anehkan? Masa bayi bisa ngomong.

Lanjut mimpinya, gue gendong anak gue sambil mau buatin susu yang gak jauh dari ranjang rumah sakit terus dia senyum. Datenglah temen-temen gue kayak ngejenguk gitu dan nanya mana suami gue. Terus gue jawab, "Lagi jalan kesini." Terus gue sadar dan nanya ke temen gue, emang siapa suami gue? Mereka jawab sebuah nama ...(orang yang pergi tanpa alasan) Gue langsung bangun.

Absurd banget kan tuh mimpi?

No comments: