Translate

Saturday, September 6, 2014

cantik itu ...

Seringkali wanita merasa tidak percaya diri dengan tubuh mereka. Mereka akan melakukan banyak hal untuk memermak tubuh, wajah dengan berbagai cara. Namun masih saja Anda merasa tak puas. Belum merasa cantik dan masih terus merasa kurang.

Mengapa harus bingung memancungkan hidung? Membesarkan payudara. Suntik sana, suntik sini. Kantong pun terkuras karena harus banyak melakukan perubahan untuk memuaskan dan mendapat penilaian dari orang lain?

Setiap manusia harusnya lebih pandai bersyukur karena sudah diberikan banyak sekali berkah dan kelebihan oleh Tuhan. Jangan mudah berkecil hati karena penilaian orang lain kepada Anda. Cantik bukan berarti harus memiliki hidung mancung, kulit putih dan dada besar. Cantik yang sebenarnya sesungguhnya ada pada hati dan juga kepribadian manusia yang baik dan selalu bersyukur serta mampu menikmati hidup.

Untuk apa Anda mencoba untuk mengubah diri Anda hanya untuk mendapatkan pujian dari orang lain jika Anda harus merasa sakit dan bahkan tidak bahagia? Kecantikan fisik itu relatif. Yang mampu memberikan nilai pasti cantik atau tidaknya Anda bukanlah keindahan fisik.

Dengan hati yang cantik dan baik serta selalu bahagia maka wajah dan juga aura akan terpancar semburat bahagia. Setiap wanita itu cantik Ladies jika mampu bersyukur dan menikmati hidup.

Ini ada sebuah lagu dari Colbie Cailat berjudul Try. Mungkin akan merubah pikiran anda tentang kecantikan :)

No comments: