Translate

Thursday, June 5, 2014

wanita salah mengartikan perilaku pria

Hendaknya dalam hubungan asmara, jangan terlalu mudah menyalahkan pria. Tak selamanya semua itu salah pria kok. Kerap kali penyebab dari permasalahan asmara adalah ketika wanita salah mengartikan sikap pria.

Karena diciptakan berbeda karakter dan pemikiran, wanita dan pria memang jadi sering berselisih paham. Nah, berikut adalah 5 sikap pria yang kerap diterjemahkan salah oleh wanita.

Dia tertawa saat lelucon Anda tidak lucu
Anda tahu bahwa becandaan Anda itu garing, namun kemudian Anda heran kenapa ia masih tertawa. Alhasil bukannya malah happy, Anda jadi tersinggung. Padahal apa yang dimaksud oleh pria adalah ia hanya ingin menghargai Anda saja.

Ia seperti tak pernah bosan mendengarkan keluhan Anda
Pria adalah makhluk yang mudah bosan. Walaupun sepertinya ia terlihat diam dan fine-fine saja dengan keluhan Anda, sebenarnya yang lebih ingin ia dengarkan adalah cerita berbeda.

Ia bilang ia mendambakan wanita seperti Anda
Jangan keburu terbawa ke awang-awang ketika ia bilang ia mendambakan wanita mirip seperti Anda. Belum tentu ia memang menyukai Anda. Apabila memang benar ia menyukai Anda, kenapa tidak langsung bilang bahwa ia menyukai Anda?

Sering menggoda = suka?
Menurut wanita, bila seorang pria sering menggoda dan mengajak bercanda ini artinya ia naksir. Padahal ada lho pria yang memang demen menghibur dan menggoda teman wanita hanya sekedar karena iseng atau memang ia orang yang humoris dan ramah.

Ia bilang Anda dan dia banyak kesamaan
Sama halnya seperti poin di atas. Banyak kesamaan belum tentu cocok. Banyak kesamaan, belum tentu ia sedang naksir Anda. Mungkin saja ia memang sedang merasa nyaman dan bertemu orang yang memiliki hobby sama. Jadi jangan salahkan ia bila tiba-tiba ia jalan dengan wanita lain dan menuduhnya 'PHP'.

Sumber: vemale

No comments: