Translate

Friday, June 20, 2014

ketika pria bicara cinta, point ini yang harus diperhatikan

Ladies, pernahkah Anda merasa bertanya-tanya sebenarnya apa sih yang diinginkan pasangan Anda? Kita semua memang tidak bisa membaca pikiran seorang pria. Tapi terkadang kita juga bisa merasa malu untuk bertanya langsung  padanya, apalagi tentang cinta. Here it is!

Pria Juga Bisa Menjadi Teman Baik
Seorang pria bisa menjadi seorang teman yang baik. Ketika ada seorang pria yang sepertinya mendekati Anda tetapi ternyata ia juga akrab dengan banyak teman wanita lain, jangan mudah merasa cemburu. Dilansir dari beautyandtips.com, seorang pria pun bisa menjadi teman yang menyenangkan untuk wanita. Seorang pria bisa senang mengobrol dengan Anda bukan karena ia memiliki hati kepada Anda tetapi karena ia memang senang bersahabat dengan wanita.

Ingin Hubungan yang Tidak Bertele-Tele
Sebagian besar pria lebih suka hubungan yang tidak bertele-tele. Anda juga tak bisa membuat seorang pria bisa membaca pikiran Anda. Pada dasarnya pria ingin segala sesuatunya terlihat pasti. Ketika Anda merasa nyaman terhadap sesuatu, langsung komunikasikan kepadanya. Dan satu hal lagi yang penting adalah usahakan untuk tidak mengatakan suka pada sesuatu yang sebenarnya tidak Anda suka. Misalnya, hanya agar dianggap perhatian, Anda berkata bahwa Anda suka nonton sepakbola. Tapi sewaktu Anda diajak menonton sepakbola, Anda hanya bisa diam dan manyun. Pria lebih suka wanita yang jujur terbuka apa adanya dan tidak perlu pura-pura.

Pria Juga Ingin Komitmen
Siapa bilang pria takut dengan komitmen? Pria mungkin merasa cemas dengan segala tanggung jawab yang mungkin ada dalam kehidupan pernikahan dan sebagainya. Pria hanya merasa bahwa dia akan berkomitmen saat dirinya sudah benar-benar siap. Ketika pria sudah berkomitmen, ia akan benar-benar mempertanggungjawabkannya.

Pria Tak Suka Diubah
Pria lebih suka dihargai atas sebagaimana dirinya apa adanya. Memperlakukan seorang pria seperti hewan peliharaan dan mencoba mengubahnya hanya akan membuatnya merasa tak dihargai. Banyak wanita yang menganggap bahwa semua pria itu sama. Tapi pada kenyataannya, mana ada sih manusia yang memiliki karakter yang sama persis dengan manusia lainnya. Pria pun ingin mendapatkan waktunya sendiri untuk bergaul dengan teman-temannya. Jadi, Anda tak perlu marah atau cemburu ketika kekasih Anda ingin bertemu dengan teman-teman prianya yang lain.

Pria Suka Wanita yang Memiliki Jati Diri dan Opini
Memang pria ingin agar dirinya bisa diperlakukan seolah-olah ia adalah orang yang paling bisa diandalkan. Namun, tidak selalu begitu. Pria suka dengan wanita yang memiliki impian, jati diri, opini, dan aspirasi. Seorang wanita yang bisa berdiri teguh di sampingnya adalah impian hampir semua pria.

Sumber: vemale

No comments: