Translate

Monday, June 30, 2014

just do your best

Jangan menyerah di saat kesuksesan itu tinggal beberapa langkah lagi. Jangan karena satu rintangan menggagalkan semua cita-cita yang ada. Jangan patah semangat di saat tujuanmu hampir diraih. Terus berjuang lakukan yang terbaik, karena mereka yang terusik akan menggalkan setiap langkah dan rencanamu.

Jangan gentar hanya karena satu suara sumbang menahyan langkah kakimu karena di sana terdapat suara-suara indah meantimu kemudian. Jangan sia-siakan orang tua yang selalu bersama kita di saat senang maupun sedih. Ia akan selalu mendorong kita menuju kebahagiaan. Selalu mendoakan kita disaat kita sedang gundah. Selalu memberi motivasi terinda untuk diri kita. Dan seandainya mereka telah tiada, mereka akan selalu memberkati dari alam bahagia di sana.

Jangan down hanya karena satu orang mencemarkan namanu. Bila semua itu adalah ketidakbenaran, maka pencemaran itu ibarat lumpur yang dilempar ke hamparan lautan luas.

Jangan sampai menghentikan langkahmu karena perjalanan masih jauh dan masih panjang. Mari berjuang dalam langkah pastu mengarungi samudera kehidupan.

JUST DO YOUR BEST!

Sumber: Shi Neng Xiu. 2013. The Secret Of Life. Jakarta: Mudita Center.

No comments: