Translate

Thursday, June 26, 2014

Guardian Angel

Malaikat pelindung? Emm, malaikat adalah sosok utusan Tuhan, ya bisa dibilang ciptaan Tuhan juga. Tapi kalau cuma lihat dari arti ciptaan Tuhan, setan/hantu juga ciptaan Tuhan. Beda kalau dilihat dari artian utusan, mungkin utusan lebih kearah perilaku baik/melindungi/menjaga. Jadi bisa dibilang sosok utusan Tuhan yang punya tugas menunjukkan perilaku baiknya untuk menjaga titipan Tuhan.

Balik lagi ke malaikat pelindung dari dua kata yang diuraikan tadi, gue langsung ke pikiran ke sosok orang tua, papi-mami gue. Kenapa? Karena merekalah yang Tuhan utus buat ngelindungin gue dari kecil, ngedidik gue. Coba pikir lagi, kalau gak ada orang tua, elo lahir dari mana? Gak mungkin dari batu kan? Lagian kalau cuma adanya 1 orang aja, elo belom tentu lahir, butuh kolaborasi keduanya untuk ngebuat elo. haha coba deh bayangkan, kalau cuma ada emak, siapa yg buahin ovarium? kalau cuma ada bapak, mau diapain spermanya? Gak guna juga kan?

Jadi menurut gue, malaikat pelindung gue ya kedua orang tua gue dan mereka gak bisa dipisahkan, yang mana yang paling unggul, yang mana yang paling oke. Mereka aja bertemu karena jodoh dan cinta. So, gue tercipta dari cinta dan jodoh pilihan Tuhan. :)

No comments: