Translate

Sunday, June 22, 2014

alasan pria tidak suka menjawab pertanyaan wanita

Siapa di antara Anda yang paling sebal membaca jawaban 'OK.' dari kekasih, padahal sudah mengetik BBM panjang dalam rangkaian kata yang disusun lama? Berbeda saat chatting dengan sahabat-sahabat wanita, mereka bisa menanggapi perbincangan Anda panjang lebar. Bahkan komentar soal update status saja bisa berbuntut panjang. Tetapi mengapa dengan pria tidak bisa selalu demikian ya?

Tak suka ribet
Pria adalah makhluk yang tidak suka ribet. Ketika membahas sesuatu yang kurang penting mereka tak akan menanggapi dengan panjang lebar. Berbeda dengan ketika ada sebuah masalah yang memang harus dibahas. Tetapi, apa iya sih setiap hari harus ada masalah?

Tak suka gosip
Pria juga makhluk yang tidak suka membahas sesuatu dan berujung pada gosip, dan kebiasaan wanita yang satu ini seringkali bikin pria jadi jengah.

Tak suka drama
Alasan lainnya adalah karena wanita suka mendramatisir sesuatu, yang sebenarnya cuma obrolan biasa malah berakhir dengan air mata dan perselisihan paham. Seharusnya sih tidak perlu berubah menjadi drama kalau tak dibesar-besarkan dan tak harus membuat tersinggung.

Jujur salah, berbohong salah
Pernah bertanya soal gemuk atau tidak pada kekasih? Apa jawaban mereka? Apapun jawaban mereka sebenarnya wanita tidak akan pernah puas. Dijawab dengan jujur, Anda akan tersinggung, apabila ia tidak jujur Anda juga berharap berbeda. Serba salah kan? Inilah mengapa pria juga lelah dengan pertanyaan yang berhubungan dengan berat badan.

Nah, bukan berarti ketika ia berdiam diri maka ia sedang menjauh dari Anda. Ada kalanya pertanyaan Anda tidak ingin dijawab dan dibiarkan begitu saja demi kebaikan sendiri. Jadi, jangan terlalu sensitif lagi ya, ladies.

Sumber: vemale

No comments: