Translate

Friday, June 6, 2014

alasan diputusin pacar

Sedang bahagia-bahagianya menikmati cinta, eh malah diputusin kekasih. Apakah pernah merasakannya?

Kadang bingung ya, apa yang salah dengan Anda? Tiba-tiba ia memutuskan dan mencampakkan Anda. Rasanya tidak ada yang salah tuh, tetapi nyatanya tetap saja ia memilih untuk menghilang. Menurut para ahli, pria punya alasan ketika seorang wanita yang dulunya pernah dicintainya. Sebagian besar alasan itu, seperti dilansir BoldSky.com berikut ini:

Terlalu banyak menuntut
Pria merasa hidupnya terbatasi ketika Anda menuntut ini dan itu. Sekalipun alasan Anda adalah demi kebaikannya, setidaknya Anda jangan terlalu memojokkannya. Ketika pria merasa tersudutkan, ia akan membela diri dan menjauh dari Anda.

Overprotektif
Sama seperti poin di atas, ketika Anda overprotect, ia merasa tidak bebas. Ia akan membandingkan kehidupannya dulu sebelum mengenal Anda. Dan ketika ia menyadari ia tidak lagi bahagia, ia akan memilih meninggalkan Anda.

Posesif dan pencemburu
Tidak selamanya cemburu adalah tanda sayang. Sebagian besar rasa cemburu diterjemahkan oleh pria sebagai tidak adanya rasa percaya, dan tak perlu dipertahankan. Pria lebih memilih berpisah ketimbang harus dicurigai dan dicemburui melulu.

Terlampau manja
Ketika Anda terlampau manja dan selalu tergantung padanya, ia akan merasa bahwa Anda hanya menghambat kemajuannya saja. Manja itu perlu, tetapi kalau berlebihan Anda akan menjadi beban buatnya.

Terlalu sibuk dengan diri sendiri
Anda merasa bahwa hidup Anda jauh lebih penting ketimbangnya, dan Anda juga berpikir bahwa apa yang Anda lakukan itu punya alasan tepat, untuk itu Anda tidak merasa salah ketika sibuk dengan diri sendiri. Lantas, untuk apa ada dia apabila Anda berpikir hidup Anda lebih penting? Tak heran kalau ia meninggalkan Anda.

Terlalu peduli akan kata orang lain
Anda gemar menjadi pusat perhatian, dan selalu mempedulikan apa kata orang lain. Ketika orang lain menilai apa yang Anda lakukan jelek, maka Anda terlalu heboh memikirkannya sampai-sampai Anda khawatir tidak akan ada lagi orang yang menyukai Anda. Pria benci wanita seperti ini, yang bergantung pada penilaian orang lain untuk hidup. Sebenarnya ini hidup Anda atau hidup orang lain sih?

Terlalu cerewet
Bagaimanapun juga, pria tidak suka wanita yang terlalu cerewet dan banyak omong. Adakalanya selalu ingin mendengarkan cerita dari kekasih, tetapi pria juga lebih menghargai wanita yang bersahaja dan tahu kapan ia harus berbicara, kapan harus diam.

Nah, sebelum menyalahkan orang lain, terlebih dahulu introspeksi diri Anda ketika ia meninggalkan Anda.

Sumber: vemale

No comments: