Translate

Saturday, May 3, 2014

mimpi semalam

Cerita ini berasal dari mimpi gue semalam. Mimpi yang menganggu tidur dan kegiatan hari ini. Rasanya belom puas kalau belom cerita.

Yang gue inget sangat jelas adalah gue sedang bersama temen-temen dan sodara sepupu gue. Nah, ceritanya gue lagi asik makan, terus pergi belanja bareng. Pokoknya seneng-seneng. Eh tiba-tiba adek gue nanya, "Kemana tuh si XXX, kok gak nyariin?"
Gue langsung nyaut, "Emang tuh orang siapa gue? Mesti banget nyariin!"
Sambung sepupu gue yang lain, "Lah dia kan pacar elo!"
Gue cuma senyum palsu dan di dalam hati gue, 'Dia kan pacar boongan. Lagian mana mungkin dia nyari? Orang tuh anak gak peduli sama orang. Inikan cuma pacar bohongan.'
Sahabat gue membangunkan gue dari lamunan, "Udahlah, gak usah dipikirin. Mungkin sibuk kali."
Gue cuma senyum-senyum aja.

Masih dalam keadaan belanja, gue mau ke kamar pas dan tiba-tiba nyokap nelepon, "XXX telepon ke mami, katanya dia nelepon kamu, kamunya gak angkat."
Gue langsung bales, "Alasan! Orang HPnya gak bunyi. Ya udah ntar aku telepon dia deh."
Kembali di hati gue yang udah gedek, 'Rempong banget sih tuh anak! Ngapain sih telpon-telpon? Cari perhatian banget! Udah tau boongan, kalau bonyok gue suka gimana? Makin gak bisa lepas!'

Di kamar pas, buru-buru gue telepon tuh anak, "Ngapain telepon-telepon ke mami?"
Dia jawab, "Cuma mau nanya dimana? Abis diteleponin gak bisa, akhirnya nelepon ..."
Gue langsung potong pembicaraannya, "Ih kita kan cuma bohongan, gak perlu lebay deh. Lagian elo kan bukan siapa-siapa gue?"
"Jangan marah-marah donk, ini gue lagi sama papi elo di J-co."ucapnya sabar.
Mata gue belo dan langsung matiin HP. 'Gila tuh anak. Mesti buru-buru di putusin. Kalau gak makin deket dia sama keluarga gue! Kampret! Niat belanja gue langsung ilang gara-gara tuh anak.'
Buru-buru gue ngacir ke tempat tongkrongan dia sama bokap.

Sampe disana, langsung gue narik tangannya biar ngejauh dari bokap.
"Elo ngapain sih? Mau nyari muka?"kesal gue yang udah geregetan setengah mati sama anak ini.
"Lah, katanya gue disuruh jadi pacar bohongan elo. Ya udah, gue berperan jadi pacar elo donk?"Ucapnya santai.
"Iya emang pacar bohongan, tapi gak gak perlu telpon-telpon dan dateng kan? Gue minta putus!"emosi gue meledak gara-gara kekepoan tuh anak. Pake nelepon nyokap plus sok deket sama bokap. Yang jelas dimimpi itu adalah gue sangat sebel kalo dia kepo dan itu berasa banget di dalam mimpi. Mau marah!
"Kita aja baru pacaran. Masa udah mau putus? Lagian gue belom dapet reward sepatu wakaii."

Gue kebangun. Anjir tuh mimpi! Gue bangun dengan keadaan emosi. Jadi makin sebel ngeliat tuh orang. Malesin. Kaga mau kenal lagilah. Terserah.

Intinya: gue udah gak mau berhubungan lagi, makanya di mimpi gue, ya gue marah-marah dan bete sama tuh anak. Emang sih dia udah bantuin gue, tapi ya udah. Selesai masalahnya, gue juga udah ngasih ucapan terima kasih.

Entahlah, males banget gue bahas dia. Gue juga bingung kenapa gue sebel sama dia. Padahal DULU sempet suka. Gak ngerti sih sekarang, kenapa sebel, kayaknya dia gak ada salah apa-apa. Tapi berasa aja sebelnya.

No comments: