Translate

Wednesday, May 21, 2014

kode pria yang tidak diperhatikan wanita

Kalau lagi jatuh cinta, baik pria maupun wanita sering mengirimkan kode suka atau kode cinta. Wajar sih.. biasanya akan ada sinyal-sinyal tertentu sebelum pria mengatakan suka atau mengungkapkan cinta.

Sayangnya, wanita kadang tidak peka dan tidak memperhatikan kode-kode cinta yang dikirim pria. Dilansir oleh womanitely.com, inilah beberapa kode cinta dari pria yang sering luput dari perhatian wanita.

Senyum Manisnya
Pria yang sedang jatuh cinta biasanya akan tersenyum lebih cerah, apalagi jika di dekat wanita yang disukainya. Biasanya senyum inilah yang terlewat di mata wanita. Senyum yang dimaksud untuk meluluhkan hati Anda ini lewat begitu saja dan dianggap biasa. Padahal pria yang tersenyum biasanya memang ada maunya, termasuk mengirim kode untuk Anda.

Wajah Merona
Faktanya, tidak hanya wanita yang pipinya bisa merona malu, pria juga bisa. Biasanya pria tidak suka jika terlihat bersemu merah di depan wanita yang disukainya. Nah, pria yang sadar bahwa pipinya sedang memanas dan merah biasanya akan menunduk atau mengalihkan pandangannya. Anda harus jeli, karena wajah merona adalah tanda bahwa jantungnya sedang berdebar-debar.

Kontak Mata
Pria yang sedang jatuh cinta biasanya melakukan kontak mata lebih sering. Sebenarnya ini adalah bahasa tubuh bahwa dia ingin tahu tentang Anda lebih dalam, sehingga pria pun kadang tidak sadar akan gerakan ini. Kadang nih, wanita tidak menyadari kontak mata yang lebih tajam dan lama ini.

Makin Keren dan Rapi
Biasanya kalau pakai baju sembarangan, tidak pakai parfum dan nggak rapi deh pokoknya. Saat kumpul dengan teman-temannya juga begitu, tidak pernah rapi. Tapi saat dia ada di dekat Anda, Anda bisa mencium wangi parfumnya, rambut lebih rapi, baju juga licin tidak ada yang kusut. Nah,  ini sih kode banget kalau dia ingin tampil keren di dekat Anda.

Jika Anda sering merasakan kode-kode ini, bisa jadi dia memang sedang jatuh cinta pada Anda.

Sumber: vemale

No comments: