Translate

Thursday, May 29, 2014

cara keluar dari friendzone

Awalnya sih temen, tapi kok jadi demen. Pernah mengalami hal demikian? Sayangnya tidak semua cerita cinta bisa dilanjutkan dengan hubungan manis dan komitmen. Sebagian pria memilih untuk tetap menjadi teman, namun...

Yeap that's right, teman tetapi mesra. Itulah istilah yang paling tepat menggambarkannya, dan itulah yang saat ini dialami banyak wanita. Sedih tentunya ya 'digantung' dalam hubungan yang tidak pernah jelas ke mana arahnya. Lebih baik tentukan langkah Anda, jangan membiarkan diri Anda jatuh semakin dalam di keterpurukan dan malah patah hati nantinya. Inilah yang harus Anda lakukan bila saat ini terlibat dalam friend zone dan ingin keluar dari sana.

Jangan bergantung padanya
Biasakan untuk melakukan banyak hal sendirian tanpa dirinya. Pada awalnya memang susah karena Anda sudah mulai terbiasa dan nyaman gara-gara kehadirannya, tetapi ini demi kebaikan Anda. Mulai lakukan hal ini dan itu sendiri saja.

Jangan ada panggilan sayang
Bila dulu ada panggilan sayang untuk Anda atau untuknya, berhentilah memakai panggilan tersebut dan kembali memanggilnya dengan nama atau panggilan formal.

Jangan ada kontak fisik
Cobalah menghindar setiap ada kontak fisik. Sekecil apapun kontak fisik itu akan membuyarkan konsentrasi Anda. Dan membuat Anda kembali terlena dalam hubungan yang tidak jelas.

Miliki me time bersama sahabat
Buat kegiatan menyenangkan bersama sahabat. Berbahagia dan nikmatilah momen bersama teman yang tidak akan membuat Anda merasa kesepian. Kalau perlu, cari kegiatan yang membuat Anda sibuk dan tak punya banyak waktu bertemu dengannya.

Jangan langsung balas chat/telp/SMS
Apabila ia mengirim SMS, mengajak chatting atau menelepon Anda, jangan langsung membalasnya. Buat seolah Anda sangat sibuk dan tak punya banyak waktu membalas pesannya. Jika Anda melakukan hal ini lebih lama, maka ia akan menyadari bahwa ada batasan di antara Anda dan dia.

Perlahan seiring dengan waktu, rasa itu akan terkikis dan tak kembali lagi. Dan Anda siap untuk melangkah ke hubungan baru yang akan membuat Anda bahagia.

Sumber: vemale

No comments: