Translate

Monday, May 5, 2014

5 alasan kenapa tidak jatuh cinta pada teman sendiri

Kata orang bijak, keberuntungan itu datang ketika kita jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Namun sebenarnya bukan karena kita sudah jadi sahabat, maka kita bisa jatuh cinta dengannya. Yang dimaksud adalah orang yang bisa membuat Anda jatuh cinta adalah sosok yang dekat dengan Anda secara kualitas, meski Anda dan dia baru saja kenal. Lalu bagaimana kalau jatuh cinta dengan teman sendiri?  Well, sebenarnya hal itu bisa saja Anda lakukan. Namun ada beberapa alasan yang membuat seseorang memilih tidak jatuh cinta dengan temannya sendiri. Ini dia.

Dikepoin Teman Yang Kenal
Salah satunya adalah teman yang tahu kita dan pasangan kita, jadi makin sering tahu urusan kita. Atau bahkan mereka yang mencari tahu. Hal seperti ini tidak masalah sebenarnya, namun sering membuat sebuah hubungan kehilangan privasi dan banyak campur tangan orang lain.

Nggak Enak Kalau Ada Masalah
Saat kita ada masalah dengan pacar, teman yang tahu masalah kita mungkin berubah. Mungkin ada yang memihak ke kita atau malah memihak pacar kita. Suasana ini tentunya kurang nyaman bukan?

Lebih Bisa Bertemu Orang Baru
Pacaran dengan orang yang belum lama Anda kenal bisa membuat Anda berpotensi bertemu orang baru. Juga bisa membuat Anda lebih punya privasi, terutama ketika berkencan.

Menghargai Perbedaan
Bertemu pacar yang bukan dari teman Anda juga bisa membuat Anda lebih menghargai perbedaan. Karena proses mengenal itulah yang membuat Anda makin mencintai satu sama lain.

Menghindari Kecemburuan
Ketika kita dan pacar mulai sering mengambil waktu pribadi dan menjauh dari teman, mungkin akan menimbulkan kecemburuan. Entah oleh sahabat kita maupun sahabatnya. Atau bahkan cinta segitiga yang malah merusak pertemanan.

Boleh-boleh saja pacaran dengan teman sendiri selama Anda bisa memanage waktu kebersamaan. Tapi nggak ada salahnya juga meluaskan wawasan Anda dengan menemukan sosok baru yang berhasil menemukan sisi terpendam dalam diri Anda.

Sumber: vemale

No comments: