Translate

Saturday, April 19, 2014

4 tipe calon istri

Jika selama ini Anda selalu mencari pria yang ideal atau pria impian yang sesuai kriteria Anda, apakah pernah terpikir Ladies, "Saya ini tipe calon istri idaman bukan sih?" Kadang kita terlalu jauh menilai seseorang dan lupa memperbaiki diri sendiri. Ibarat pepatah mengatakan, "Sepatu yang indah akan membawa Anda ke tempat yang tepat." Ini sama halnya dengan membawa diri Anda ke calon suami yang Anda idam-idamkan. Berikut dilansir dari geniusbeauty.com:

Tipe 1# Wanita yang biasa saja
Seorang wanita bisa menjadi apa saja yang dia inginkan,luar biasa, menakjubkan dan sebagainya. Tetapi ketika Anda bisa menempatkan diri Anda sebagai seorang wanita yang polos dan tulus. Pria akan lebih memperhatikan Anda. Sejak zaman dahulu, wanita yang memiliki kesopanan lebih diminati pria. Para bangsawan jaman dulu sangat menyukai wanita yang memiliki banyak talenta namun bisa bersikap biasa dan sederhana. Sepertinya tipe wanita seperti ini masih menjadi tipe idaman pria masa kini.

Tipe 2# Wanita yang lemah
Karena kekuatan wanita ada pada kelemahannya. Seorang pria yang bersanding dengan wanita yang lemah akan merasa lebih kuat. Tetapi jangan terburu-buru mengartikannya hanya secara harfiah. Pria membutuhkan wanita yang bisa memandangnya sebagai seorang pria yang kuat. Bukan wanita yang memandang dirinya sendiri kuat kemudian berusaha menjajarkan dirinya dengan pria.

Tipe 3# Wanita yang rasional
Wanita ini sangat dibutuhkan pria yang memiliki impian ingin membangun istananya dengan wanita yang dicintai. Tipe wanita ini sangat tahu di mana harus membeli barang murah, bagaimana mengatur keuangan selama satu bulan, bisa bersabar menahan keinginannya untuk berbelanja. Pria akan mempercayakan keuangan keluarga sepenuhnya pada wanita tipe ini.

Tipe 4# Wanita yang menyenangkan
Pesona wanita memiliki arti yang berbeda untuk setiap pria. Tidak selamanya pria hanya menyukai wanita yang cantik. Kebanyakan pria menyukai wanita yang bisa memahami jalan pikirannya, memahami apa yang dibicarakan, memiliki selera humor dan cakap dalam menanggapi situasi dan kondisi. Wanita seperti ini tidak akan pernah membuat seorang pria bosan padanya.

Sumber: vemale

No comments: