Translate

Sunday, April 20, 2014

walaupun cinta menyakitkan, ingatlah hal ini

Cinta tidak selalu memberikan hal-hal manis dan indah, adakalanya cinta akan berbalik menjadi hal yang sangat menyakitkan.Jatuh cinta seakan-akan membuat dunia Anda berubah indah seketika tapi ketika cinta membuat Anda patah hati dunia akan berubah menjadi hal yang paling kejam dalam hidup Anda. Manis pahit cinta adalah hal biasa dalam setiap percintaan, jangan pernah membuat Anda menyerah atau merasa putus asa. Seperti yang dilansir oleh mindbodygreen.com inilah beberapa alasan mengapa Anda harus tetap strong meskipun Anda sering disakiti

Cinta Baru Selalu datang
Jangan pernah anggap kegagalan Anda dalam hubungan menutup semua pintu hubungan yang lebih baik di masa depan. Biarkan cinta lama yang menyakiti Anda itu pergi, sabar dan tunggu saja pasti cinta baru akan hadir pada akhirnya. Keep your wish buat cinta baru ya ladies!

Cinta Sejati Menerima Anda Apa Adanya
Jika seseorang itu meninggalkan Anda karena tidak bisa menerima ada apanya Anda, segeralah lupakan dia. Seorang cinta sejati akan menerima kelebihan plus kekurangan Anda. Tentunya masih banyak kok yang mau menerima dan mencintai Anda dengan tulus.

Hati Anda Lebih Kuat Daripada Pikiran Anda
Perasaan jauh lebih peka daripada pikiran, dan tentu Anda bisa membuatnya menjadi kuat. Jangan pernah biarkan hati Anda menjadi lemah karena seseorang telah menyakiti Anda. Semakin Anda tersakiti, semakin Anda harus bisa membuat hati Anda menjadi lebih kuat.

Anda Dapat Move on Pada akhirnya
Tidak selamanya orang akan terus merasa tersakiti begitu pula Anda. Ketika Anda sudah siap Anda akan benar-benar move on dari kisah cinta Anda terdahulu. Tinggal menunggu waktu serta usaha akan membuat Anda move on pada akhirnya.

"You can't have a rainbow without a little rain", Semoga Menginspirasi ya ladies!

Sumber: vemale

No comments: